Thursday, September 4, 2008

Tahun Ajaran Baru

Akhirnya~ Udah tahun ajaran baru juga. Sebenernya sih rada males buat masuk sekolah, karena temenku di kelas 7 ini cuman 1 yg anak lama. Yang lainnya anak baru semua, ada sih yang naik dari kelas 5, tapi yah~ Gitu deh, jadi ngga sama seperti dulu. Apalagi temen-temen yang lain sudah pada kelas 8 semua, jam beda, ketemu juga jarang.

Sudah itu, guru-guru lama pindah semua! Yang seru tuh seperti Andy, Ms.Lita, Ms.Mia (workshopnya pake makanan ^^), udah pada ngga ngajar lagi! Kesel deh, kan mereka seru semua gurunya, kenapa mesti pindah coba?? Yah, setidaknya ada Ms.Krisna masih di sini lah, salah satu guru yang paling nyantai dan enak dari tahun lalu. Guru baru yang enak sih Ms.Ilsa, ini apalagi, lebih nyantai tapi tegas juga.

Kalau masalah temen-temen baru, udah deh jangan minta diceritain. Beberapa anak kelas 6 sama anak baru udah main begitu aja.. Hiiiih, baguslah mereka udah tersiksa sama report IS sama PDR. Apalagi yang kelas 6 mau UAS-BN! Rasain! Mereka bimbel-nya juga lebih cepet, amin dah, bagus-bagus~

Hah.... begitulah sekarang ini... Pengen, sehari aja, tarik Andy, Ms.Mia, Ms.Lita, sama anak-anak kelas 8 ke kelas tahun lalu, dan menjalankan sekolah seperti biasa, seperti tahun lalu juga! Puas deh tahun ini kalau seperti itu!

2 comments:

Ms. Krisna said...

Waoww...waoww...
Senangnyaa dianggap sbg salah 1 guru yang enak ^_^ Tengkyu..tengkyu... hehehe...
walopun demikian, trnyata uda ngajarin math sgitu judesnya masih dianggap nyantai juga?? wahh..brati mulai term depan akan diusahakan workshop2 yang lebih "menantang" dan "berisi" agar tidak ke-santai-an.
Akhir kata, it's so nice to have students who said they likes how I teach, hopefully it's because they do understand the lesson, not because I'm being easy ^o^.

DZ said...

bilaaaa! apa kabar? 67y jg gmn kabarnya? msh rajin aja upload crita ke blog. aku sih udh males. hehe...

aku kangen 67y bil... :(